06 Juli 2015

Hal Yang Membuat Tidak Cepat Kaya

Menjadi kaya adalah hal setiap orang, semua orang pasti ingin menjadi kaya. Mempunyai banyak kekayaan tentunya tidak gampang juga, karena dibutuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi, tidak mudah menyerah dan putus asa.

Untuk menjadi kaya setiap orang mempunyai cara mereka masing-masing, ada yang berjuang dari awal, ada yang tinggal meneruskan saja, yaitu warisan. Namun, sebanyak apapun warisan akan bisa habis jika tidak dipertahankan dengan benar.

Hal Yang Membuat Tidak Cepat Kaya

Di postingan ini seringdicari akan berbagi info seputar kenapa kita tidak cepat kaya. Yap, hal tersebut disebabkan oleh diri kita sendiri, bukan karena keadaan atau yang lainnya. Karena sebenarnya kita sendiri yang mengatur hidup dan menuju kemana nantinya.

1. Takut gagal

Hal yang paling sering dilakukan seseorang sebelum memulai sesuatu adalah takut gagal, ingin membuka usaha, takut gagal. Semua yang dilakukan tidak akan berhasil jika belum memulai saja sudah menyerah, semua kemenangan butuh berjuangan.

Jadi, jika kamu sekarang masih mempunyai fikiran takut untuk gagal, buang jauh-jauh fikiran tersebut. Karena hal itu tidak akan membuat kamu berkembang. 

2. Tidak memutar uang

Selain itu, faktor yang membuat kita tidak cepat kaya adalah ketika mempunyai uang, uang tersebut tidak diputar kembali untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Misalnya mempunyai uang satu juta, lebih memilih untuk dibelikan pakaian atau kebutuhan yang lain dibandingkan dengan membuat usaha baru atau modal bisnis.

3. Boros

Ternyata orang-orang kaya mempunyai uang banyak, justru tidak seboros yang kita lihat lho. Orang kaya lebih pintar mengatur keuangan, mengeluarkan pengeluaran sedikit mungkin. Maka dari itu, pengeluaran tidak lebih banyak dibandingkan dengan pemasukan.

4. Bergantung dengan orang lain

Tanpa disadari, bergantung kepada orang lain adalah salah satu faktor yang membuat tidak cepat kaya. Misalnya saja menjadi karyawan, karyawan setiap bulan dibayar sesuai standar di daerah setempat. Tetapi jika menjadi bos, justru akan mendapatkan uang lebih besar dan lebih banyak karena bisnis semakin berkembang. Jadi, jika ingin kaya, usahakan membuka usaha sendiri walaupun kecil, tidak masalah, usaha tersebut bisa dikembangkan.

***

Sekian postingan kali ini, sedikit share tentang kenapa seseorang tidak cepat kaya. Baca juga: Cara mudah mendapatkan uang dari internet

Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Semoga bermanfaat dan kamu menjadi orang sukses. Sukses adalah perjuangan, salam sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Hal Yang Membuat Tidak Cepat Kaya

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.