28 Juni 2015

Tips Ampuh Mencari Jodoh di Internet

Jaman sekarang, kebanyakan orang lebih melakukan aktivitas di dunia maya dibandingkan di dunia nyata. Entah itu bekerja, mencari pengetahuan, mencari teman, hingga mencari jodoh. Karena di internet mampu membuat semuanya menjadi mudah, bekerja tidak perlu pergi ke kantor dan kena macet, mencari teman tidak perlu duduk berlama-lama di cafe, mencari informasi tidak perlu membeli koran atau majalah di outlet.

Di postingan ini, seringdicari akan berbagi sedikit tips mencari jodoh di internet. Jika kamu termasuk orang yang pemalu, mencari jodoh di internet adalah hal yang tepat kamu lakukan, karena bisa dibilang lebih mudah.

Tips Mencari Jodoh di Internet

Mencari jodoh di internet mempunyai banyak kemungkinan bertemu dengan orang yang sangat jauh, bahkan sampai luar negeri. Kamu bisa mengobrol dengan orang luar negeri tanpa harus menggunakan paspor hehe. Oke, langsung saja kita mulai yuk. Berikut tips yang harus kamu perhatikan.

1. Pilih platform

Pertama-tama, pilih platform kamu berkenalan, apakah melalui facebook, twitter, atau social media yang lainnya. Tambahkan teman sebanyak-banyaknya di social media yang kamu punya, semakin banyak teman semakin besar juga kesempatan untuk bertemu dengan jodoh kamu.

2. Amati

Setelah memilih lewat mana kamu berkenalan, amati terus incaran kamu. Jangan terburu-buru, jangan mudah tertipu dengan foto. Amati mulai dari status, dan foto yang diupload. Status mencerminkan siapa dia aslinya, apakah pemarah, dsb. Foto juga seperti itu, jika foto tidak ganti-ganti, bisa jadi akun tersebut tidak asli milik dia. Apalagi jika sampai dia memasang foto artis korea.

3. Lakukan pendekatan

Setelah mengamati status dan foto yang diupload, lakukan pendekatan secara pelan-pelan. Karena berkenalan di internet sekarang rawan penipuan, usahakan kenalan kamu terlihat secara natural dan tidak terlalu memaksa. Tunjukkan kamu yang aslinya, jangan sampai menipu orang di internet. Karena jika nanti bertemu bisa jadi orang tersebut akan kecewa. Tampillah apa adanya, jangan ada yang ditutup-tutupi.

4. Ketemuan

Jika sudah melakukan pendekatan, lakukan ketemuan. Berhari-hatilah, karena kamu dan dia belum pernah bertemu sebelumnya, usahakan membawa teman dan bertemu di tempat-tempat yang ramai. Karena jika terjadi apa-apa kamu bisa antisipasi.

Ketika bertemu usahakan percaya diri, tidak malu. Jadilah orang yang asik, karena ini akan menjadi penentuan apakah kamu bisa lanjut dengan dia atau tidak. Berikan kesan yang nyaman, sehingga dia tidak ilfeel.

***

Sekian postingan kali ini, baca juga: Cara foto makanan supaya bagus hasilnya

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Sebenarnya mencari jodoh di internet gampang-gampang susah, karena tidak begitu saja membuat orang percaya dengan kita, tergantung bagaimana cara kita membawa diri, apakah menjadi orang yang asik, atau justru ditakuti. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Tips Ampuh Mencari Jodoh di Internet

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.