13 Juni 2015

Kuis Lucu-Lucuan Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Heboh, kuis yang sekarang sedang heboh dimainkan oleh orang-orang. Kuis ini sangat ramai dibicarakan di social media, karena menurut sebagian orang kuis yang seru untuk dibuat lucu-lucuan, sudah lebih dari 5 juta orang menggunakan kuis ini dan membagikan hasilnya ke social media, tidak heran jika kuis ini langsung heboh di Masyarakat. Kuis apakah itu? Yaitu kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya".

Kuis Lucu-Lucuan Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Bagaimana cara bermain kuis Tuhan Menciptakan Saya? Caranya, langsung saja masuk ke situs Vonvon. Klik disini.

Masukkan nama kamu di kolom bagian bawah, kemudian klik lihat hasil.

Heboh Kuis Lucu-Lucuan Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Tunggu beberapa detik, setelah itu bapak-bapak berjenggot itu akan memberi tahu bagaimana Tuhan menciptakan kamu. Eits, jangan dianggap serius, karena kuis ini hanya untuk lucu-lucuan saja.

Kuis Lucu-Lucuan Ketika Tuhan Menciptakan Saya Seru

Haha. Jika kamu masih penasaran dengan hasilnya, bisa mencobanya lagi. Hasil akan berbeda, jika dilakukan berulang-ulang mungkin hasil akan sama seperti jawaban sebelumnya. Atau kalau kamu pingin mengerjai teman kamu, bisa masukkan nama teman kamu di kolom tersebut, kemudian kasih tau teman kamu dan lihat bagaimana reaksinya.

Sekali lagi, kuis ini hanya untuk seru-seruan saja, tidak bermaksud untuk menyinggung, karena kita semua tahu Tuhan tidak seperti itu menciptakan kita sebagai manusia, manusia diciptakan dengan kesempurnaan dibandingkan dengan makluk tuhan yang lainnya.

Terima kasih sudah membaca, baca juga: Cara mudah cek shutter count kamera DSLR

Di share yuk supaya teman kamu juga tahu dan ikut memainkan kuis ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Salam sukses.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Kuis Lucu-Lucuan Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.