09 June 2015

Kenapa Cewek Males Sama Cowok Gamer

Bermain game adalah kesukaan mayoritas cowok di dunia, karena dirasa bermain game sangat seru dan mempunyai kesenangan tersendiri. Bermain game sangat ampuh untuk mengisi waktu luang bagi cowok. Tapi, berbanding terbalik dengan cewek, cewek tidak suka bermain game, sehingga mereka tidak terkadang tidak suka dengan cowok yang hoby main game.

Kenapa Cewek Males Sama Cowok Gamer

Menurut penelitian yang sudah dilakukan oleh team seringdicari, ada beberapa alasan kenapa cewek malas dengan cowok gamer. Beberapa alasan tersebut diantara lain:

1. Malas

Di mata cewek, cowok gamer adalah cowok pemalas yang bisanya hanya bermain game.  Tidak bisa membagi waktu karena bisa seharian berada di depan komputer atau playstation menamatkan game yang sedang dimainkan. 

2. Nggak ada waktu

Seperti yang sudah dijelaskan di nomor satu, cowok gamer lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer seharian. Cewek mengira tidak akan ada waktu untuk berkencan, sehingga cewek terkadang malas dengan situasi seperti ini, ditakutkan tidak ada waktu ketika cewek sedang membutuhkan.

3. Tidak perhatian

Karena lebih sering bermain, terkadang cowok lupa waktu, terlalu berkonsentrasi sehingga terkadang sampai lupa ceweknya sedang SMS atau sedang menghubunginya.  

4. Suka emosi

Terkadang cowok suka emosi kalau sedang bermain game, jika kalah cowok bisa teriak-teriak dan membanting stick. Akhirnya cewek melihat cowok gamer adalah cowok yang gampang emosi, takutnya hal tersebut dibawa ke dalam hubungan. Cewek tidak suka dengan cowok yang mudah terpancing emosinya.

---

Beberapa alasan diatas adalah alasan yang sering muncul di benak kebanyakan cewek, padahal cowok gamer belum tentu seperti itu. Bermain game banyak manfaatnya, salah satunya melatih kesabaran, dan bisa jadi menghasilkan uang seperti youtuber paling sukses di dunia. Baca juga: Pewdiepie youtuber paling sukses di dunia hanya dengan bermain game

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Sekali lagi, cowok gamer tidak semuanya seperti yang sudah disebutkan di atas. Semoga sukses!