25 Juni 2015

Cara Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP Terbaru

Jika kamu mempunyai akun baru google adsense, setelah penghasilan kamu mencapai sepuluh US dolar, maka akun kamu akan ditangguhkan, google akan mengirimi kamu sebuah surat yang berisi PIN ke alamat rumah kamu. Problem yang dialami oleh kebanyakan publisher adalah, PIN tersebut tidak kunjung datang ke rumah. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, penulisan alamat yang salah, atau memang alamatnya di daerah terpencil.

Ketika PIN tersebut tidak kunjung datang setelah permintaan kamu dikirim, google memberi kesempatan kamu hingga tiga kali permintaan. Setiap permintaan bisa dilakukan dalam jeda waktu satu bulan. Namun, jika tiga kali PIN tersebut masih saja tidak datang. Lantas hal apa yang harus dilakukan? Bayaran kita tidak bisa kita terima jika PIN tidak dimasukkan.

Tenang. Google sangat baik, kamu bisa memverifikasi PIN menggunakan KTP kamu. Verifikasi menggunakan KTP perlu waktu 4 Minggu setelah permintaan PIN kamu yang terakhir. Di postingan ini sering dicari akan berbagi cara bagaimana verifikasi PIN menggunakan KTP atau identitas lain yang kamu punya.

1. Masuk ke kesini dan login menggunakan akun google adsense kamu.

2. Isi nama, nomor publisher, dan upload KTP atau identitas yang kamu punya. Jika belum punya scan identitas kamu, kamu bisa scan di foto copy-an terdekat. Kemudian klik KIRIM.

Cara Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP Terbaru

3. Setelah itu, langkah selanjutnya kamu harus menunggu email balasan dari google.

Cara Cepat Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP Terbaru

Lama balasan biasanya satu hari, namun tergantung juga dengan berapa email masuk di google. Jika banyak, bisa saja kamu akan diberi balasan maksimal dua hari lagi. Banyak-banyak berdoa supaya diterima. Jika diterima, balasan dari google kurang lebih seperti ini.

Cara Mudah Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP Terbaru

Selesai!
***

Sangat mudah bukan? PIN google adsense memang sangat penting, karena PIN tersebut dikirim bertujuan untuk memverifikasi alamat yang ada dalam akun apakah benar alamat kita atau bukan. Jika tidak, saldo tidak akan bisa diambil walaupun sudah mencapai ambang pembayaran. Baca juga: Cara setting pembayaran melalui western union

Terima kasih sudah membaca, semoga berhasil. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Verifikasi PIN Adsense Menggunakan KTP Terbaru

9 komentar

kalau punya ane 1 ktp untuk 2 adsense bisakah ?

Pak punya saya blank nih iklan nya gmn ya?

Masih hosted account mungkin, iklan tidak bisa muncul sebelum diaccept.

oke kawan, saya coba...thank info yang baik ini
http://www.kangalip.com/

saya masih nunggun pin yang ketiga kali gan , tapi kayaknya gak akan datang deh .

sy scan KTP,tapi Ktp sy jakarta, tapi sy tinggal d pontianak ap bisa ?
ap PIN bisa kirim lewat Email aj?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.