01 Juni 2015

Cara Cepat Meningkatkan Viewer Youtube dengan Mudah

Akhir-akhir ini di Indonesia sudah mulai ramai pengguna internet mengakses youtube, creator video semakin banyak, penonton juga semakin meningkat seiring dengan berkembangnya internet di Indonesia. Mulai tahun 2011, youtube semakin ramai di Indonesia, hingga saat ini 2015 youtube menjadi salah satu hiburan yang pertama dituju, karena ada banyak sekali jenis video disana.

Cara Cepat Meningkatkan Viewer Youtube dengan Mudah

.Semua orang bisa meng-upload video di youtube sesuai kreatifitas, jika kamu adalah termasuk orang yang ingin menjadi creator video di youtube, ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya channel kamu berkembang pesat. Seringdicari ingin berbagi sedikit tips bagaimana caranya meningkatkan viewer youtube dengan mudah dan cepat. Yuk dimulai.

1. Video original

Supaya kamu dikenal oleh orang lain, upload video yang original, jangan sekali-kali me-reupload video milik orang lain. Buat video se-unik mungkin, ketika video kamu unik, orang akan mudah share dan menonton video kamu.

2. Konsisten

Setelah upload video original, lakukan hal tersebut secara berkala, misalnya setiap satu Minggu sekali, atau terserah jadwal kamu. Yang jelas, update terus video di channel kamu supaya penonton tidak bosan melihat video kamu, semakin banyak video yang kamu upload, semakin banyak juga viewer youtube kamu.

3. Share

Jangan malu untuk share video kamu, ke social media yang kamu punya. Jangan bosan untuk memberi tahu teman-teman yang ada disekitar kamu. Semakin banyak share, semakin besar juga kesempatan video kamu ditonton oleh orang lain.

4. Berkomentar di channel lain

Ibarat di blog adalah blogwalking, sering-seringlah berkomentar di channel lain, supaya mempunyai kemungkinan orang yang punya channel akan berkunjung balik ke channel kamu. Bisa jadi viewer channel tersebut ikut nyasar ke channel kamu.

5. Kolaborasi

Berkolaborasi dengan youtuber lain juga menjadi cara ampuh untuk meningkatkan viewer. Sering-seringlah mengajak kolaborasi, dengan begitu kalian akan saling bertukar viewer. Jangan menganggap youtuber lain sebagai saingan, justru anggap youtuber lain sebagai partner untuk saling bekerjasama dan maju bersama.

---

Yak, kurang lebih begitu cara untuk meningkatkan viewer. Bermain youtube susah-susah gampang, intinya adalah konsisten membuat video-video yang unik dan berkualitas. Baca juga: Alasan kenapa cewek menolak cinta

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan kamu bisa menjadi youtuber yang sukses di Indonesia. Sukses terus youtuber Indonesia!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Cepat Meningkatkan Viewer Youtube dengan Mudah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.