25 Mei 2015

Ciri-Ciri Pacar Sudah Mulai Bosan dengan Kamu

Sudah lumayan lama tidak update tengan hal yang berbau percintaan. Dikesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang pasangan kita yang sudah mulai bosan dengan hubungan yang sedang dijalani. Jika kita teliti, pasangan kita bisa kita amati apakah dia masih merasa nyaman atau tidak dengan kita, tidak sulit dan tidak mudah, membutuhkan pengamatan yang sangat tajam agar kita bisa mengetahuinya.

Ciri-Ciri Pacar Sudah Mulai Bosan dengan Kamu


Setelah disimpulkan oleh seringdicari blog, ada beberapa hal yang paling sering muncul ketika pasangan sudah mulai malas. Berikut adalah hal-hal tersebut.

1.    Tidak memberi kabar

Hal ini paling tampak jelas untuk mengetahui apakah pasangan kita masih enjoy atau tidak.  Pada waktu pendekatan, waktu selalu ada buat kita, setelah pacaran selalu member kabar siang, sore, malam. Ketika tiba-tiba pasangan tiba-tiba tidak ada kabar, patut dicurigai. Hal yang membuat pasangan menjadi seperti itu bisa terjadi oleh beberapa faktor. Bisa karena tergoda oleh orang lain, sibuk, atau yang lainnya. Lebih baik ditanyakan terlebih dahulu supaya tidak terjadi salah paham.

2.    Cuek

Selain tidak memberi kabar, pacar bosan bisa ditandai dengan respon dia yang sudah cuek. Ketika ditanya sedang ngapain, dia Cuma menjawab “Makan”. Ditanya lagi dimana, dijawab “Dirumah”. Berbeda dengan pasangan yang masih care dengan kita, dia akan menjelaskan sedang makan dimana, makan apa, dan sebagainya.

3.    Banyak alasan

Yang dimaksud banyak alasan adalah, alasan yang mulai tidak jelas. Pasangan memberi alasan yang tidak masuk akal, memberikan alasan yang tidak biasa diberikan. Ada hal yang ditutup-tutupi dari alasan yang diberikan. Ketika kamu bertanya sesuatu, mintalah penjelasan yang jelas supaya semuanya tidak terjadi pemikiran yang tidak-tidak.

4. Membandingkan dengan orang lain

Pacar yang sudah bosan biasanya juga selalu membandingkan diri kita dengan orang lain. Diri kita sudah mulai tidak seru lagi di mata dia, karena menurut dia orang lain lebih membuat nyaman atau yang lainnya. Sesekali mungkin tidak masalah, namun jika sudah terlalu sering membandingkan, bisa jadi hal tersebut memang karena pacar kita sudah bosan.

***

Kurang lebih seperti itu, beberapa ciri-ciri pacar sudah mulai bosan dengan diri kita. Bisa juga meleset, bisa juga benar, karena pada dasarnya orang berbeda-beda. Tidak ada salahnya juga ciri-ciri diatas menjadi patokan untuk mengetahui sifat pacar yang sudah mulai aneh.

( i ) Sebelum berfikiran macam-macam, alangkah baiknya berfikir positif terlebih dahulu kepada pasangan kita. Menanyakan apa yang menjadi masalah, kemudian menyelesaikan dengan baik-baik secara bersama-sama.
Sekian, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat, jangan lupa bantu share artikel ini ke social media yang kamu punya supaya yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, semoga sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Ciri-Ciri Pacar Sudah Mulai Bosan dengan Kamu

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.