28 Mei 2015

Alasan Kenapa Cewek Menolak Cinta

Jika cinta kamu ditolak sama gebetan, jangan sedih, cobalah berfikir positif, mungkin dia adalah orang yang kurang tepat untuk kamu, begitu juga sebaliknya. Ada beberapa hal yang membuat wanita menolak cinta seorang pria, bisa karena selera, latar belakang, dan masih banyak lagi. Namun, dari sekian banyak hal yang ada, beberapa hal yang umum bisa kita ketahui, hal ini sudah menjadi alasan klasik kenapa cewek menolak cowok.

Alasan Kenapa Cewek Menolak Cinta
Image source: Google image

Kalau kamu termasuk orang yang baru saja ditolak dan ingin mengetahui alasan kenapa ditolak, mungkin bisa saja alasan dibawah menjadi alasan yang tepat kenapa gebetan kamu memilih untuk tidak berpacaran dengan kamu.

1. Terlalu jelek

Jangan salah sangka terlebih dahulu, jelek tidak bisa dilihat dari muka, penampilan saja, tapi bisa juga dengan perilaku, dan masih banyak lagi. Standar orang berbeda-beda, cewek mungkin berfikiran kamu adalah orang yang bukan kriteria yang selama ini dia cari. Kekurangan kamu hanya kamu sendiiri yang tahu, cobalah mencarinya dan jadikan kekurangan tersebut menjadi kelebihan untuk memikat hari gebetan kamu.

2. Terlalu baik

Terlalu baik juga terkadang menjadi bumerang untuk diri kamu sendiri, cewek terkadang tidak suka dengan cowok yang terlalu baik. Mungkin karena dia merasa lebih jelek, kasihan dengan kamu, makanya dia memilih untuk tidak berpacaran dengan kamu. Untuk level pacaran, cowok baik terkadang serba salah. Tapi jangan kawatir, pada akhirnya cewek akan memilih cowok baik untuk dijadikan pasangan hidup, karena dianggap mampu menjadi imam yang baik. Jangan pernah bosan menjadi cowok baik.

3. Tidak ada sesuatu

Sesuatu yang dimaksud disini adalah, sesuatu yang mungkin bisa saja membuat cewek tersebut bahagia. Apa itu? Setiap cewek berbeda beda. Ada karena uang, lucu, romantis, dll. Cari tahu apa yang lebih dalam diri kamu, kemudian tunjukkan agar kamu mempunyai nilai lebih di mata gebetan. Jika kamu lucu, buatlah dia tertawa setiap ngobrol dengan kamu. 

4. Belum siap / terlalu singkat

Bisa jadi gebetan kamu belum siap dengan semuanya, belum siap karena habis putus dengan pacar lama, belum siap karena baru kenal dengan kamu, dan masih banyak lagi. Jangan terlalu cepat untuk bilang sayang ke gebetan, karena sebenarnya hati tidak bisa dipaksakan. Cewek akan takut ketika tiba-tiba ada cowok yang suka dengan dia dalam waktu yang sangat singkat. Usahakan atur semuanya sebagus mungkin, pelan-pelan dan terlihat natural, jangan terlalu memaksakan.

5. Trauma

Ini yang menjadi masalah terbesar, jika gebetan kamu sedang trauma. Kamu akan sulit mendekatinya, karena trauma membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk sembuh. Cewek jika sudah patah hati, akan takut patah hati untuk kedua kalinya. Jadi, jika kamu sudah tau kalau gebetan kamu trauma, berusahalah menghilangkan trauma tersebut.

6. Lain-lain

Lain-lain disini, cari tahu sendiri kenapa dia menolak cinta. Setiap orang berbeda-beda alasan kenapa menolak. Tidak masalah, jangan sedih, masih banyak ikan di laut. Jika banyak juga nelayannya, pastikan jaring atau pancing kamu lebih keren dibandingkan dengan nelayan yang lainnya.

---

Sekian postingan kali ini, semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, baca juga: Ciri-ciri pacar sudah mulai bosan dengan kamu

Jangan lupa di share supayta teman-teman yang lain juga tahu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Alasan Kenapa Cewek Menolak Cinta

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.