09 Maret 2015

Pekerjaan Terlihat Sederhana, Tapi Untung Besar

Jaman sekarang menurut sebagian orang sangat sulit mencari pekerjaan, padahal hal tersebut dikarenakan kemauan mempunyai gaji yang tinggi. Padahal kita semua tau, kesuksesan dimulai dari kegagalan terlebih dahulu. Jika ingin mempunyai pekerjaan yang gajinya besar, harus mau bekerja dengan upah yang sedikit terlebih dahulu.

Sekarang ini kita harus mampu bertahan karena saingan sudah sangat banyak, harus lincah supaya mempunyai pekerjaan yang bisa untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga. Jika Anda masih bingung mencari pekerjaan, mungkin beberapa pekerjaan dibawah ini bisa Anda coba terlebih dahulu. Pekerjaan ini terlihat sederhana, banyak yang memandang pekerjaan ini sebelah mata. Padahal, aslinya mempunyai keuntungan yang besar. Apa saja pekerjaan tersebut?

1. Tukang parkir


Kelihatannya, pekerjaan menjadi tukang parkir adalah pekerjaan untuk orang tidak berpendidikan. Aslinya, tukang parkir mempunyai untung yang sangat besar. Hanya duduk diam, uang datang sendiri. Apalagi sekarang tarif parkir ada yang Rp.2000,-. Jika dalam satu hari orang yang parkir mencapai 100, bisa dikalikan saja. Dan terlihat berapa besar untung dalam satu bulannya.

Anda bisa mencoba menjadi tukang parkir di minimarket atau tempat-tempat yang biasanya ramai didatangi oleh pengendara kendaraan sepeda motor atau mobil. Tidak ada salahnya mencoba, bisa jadi gajinya lebih besar dibandingkan dengan pegawai negeri.

2. Reseller / Dropsip

Reseller / dropsip adalah pekerjaan yang menjual kembali barang yang sudah dibeli. Membeli dengan harga yang murah, dijual lagi dengan harga yang lebih mahal. Pekerjaan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang, sudah banyak sekali yang sukses melalui pekerjaan ini. Dibuktikan dengan banyaknya online shop di Indonesia. Jika tidak menjanjikan, mereka tidak akan seperti sekarang gencar2an promosi sana sini supaya barang yang dijual laku.

Untung yang didapat dari pekerjaan ini mulai dari Rp.20000,- hingga tak terbatas, tergantung barang apa yang Anda tawarkan untuk dijual.

3. Broker / makelar

Pekerjaan ini juga tidak kalah menguntungkan. Kelihatannya broker / makelar hanya duduk santai. Tapi, sekali untung akan mendapatkan banyak. Barang yang dijual tidak main-main. Mulai dari tanah, rumah, kontrakan, hingga mobil mewah.

Sistemnya seperti reseller, tapi biasanya menjadi makelar mempunyai untung lebih banyak hingga jutaan rupiah.

***

Pekerjaan di atas bisa dicoba terlebih dahulu, tidak perlu mempunyai CV atau membawa lamaran pekerjaan. Anda bisa bekerja untuk Anda sendiri, tidak disuruh atasan. Pekerjaan tersebut bisa menjadikan Anda sukses sesuai dengan semangat dan ketekunan Anda. Semakin semangat dan tekun, semakin besar peluang untuk menjadi sukses. Baca juga: Tips kreatif membuat video instagram

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Anda menjadi orang yang sukses. Sekian, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam! :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Pekerjaan Terlihat Sederhana, Tapi Untung Besar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.