29 Maret 2015

Cara Menghapus Seluruh Tweet dengan Cepat

Twitter adalah salah satu social media paling digemari, salah satunya adalah di Indonesia. Negara Indonesia termasuk negara paling sering ngetweet setiap harinya. Orang Indonesia suka menulis tweet mulai dari curhat, lucu, dan sindir-sindiran. Tak heran jika jumlah tweet yang ditulis bisa mencapai puluhan ribu, bahkan ratusan ribu.

Karena Twitter banyak diminati, dari situ banyak juga aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh orang. Aplikasi dibuat karena mungkin di twitter tidak ada fitur tersebut. Salah satunya adalah penghapus tweet. Di Twitter jika ingin menghapus Tweet pengguna harus menghapus satu persatu, namun dengan aplikasi ini, bisa menghapus 50 tweet sekaligus secala berkala. Tentunya aplikasi ini sangat memudahkan untuk pengguna yang merasa tweet yang ditulis selama ini kurang berguna dan ingin menghapus secara massal.

Jika Anda ingin menghapus tweet dengan jumlah yang banyak namun tidak membutuhkan waktu yang lama, aplikasi ini sangat cocok digunakan. Yuk langsung saja, simak bagaimana caranya.

1. Buka Delete Twitlan.

2. Kemudian klik Sign in with your Twitter account.

3. Setelah itu autorisasi aplikasi tersebut dengan Twitter Anda.

4. Ketika sudah masuk, Anda bisa memilih tweet mulai mana yang ingin dihapus. Anda bisa menyetel dari tweet ke 1-3000.

Cara Menghapus Seluruh Tweet dengan Cepat

5. Pilih Select All the Tweets that are displayed. Untuk memilih semua tweet yang muncul disitu, dan kemudian klik Delete the Tweets Permanently. Lakukan secara berkala ketika tweet Anda sudah terhapus.

6. Selesai!

***

Keuntungan menggunakan Delete Twitlan yaitu, Anda bisa menghapus tweet dalam jumlah banyak secara cepat dan tidak dibatasi dalam satu harinya. Berbeda dengan penghapus tweet yang lain, hanya sampai beberapa tweet saja kemudian Anda suruh membayar dan upgrade ke premium. Jika ingin menggunakan gratis bisa dicoba lagi besok. Kalau ada yang gratis, kenapa harus membayar?

Sekian postingan kali ini, baca juga: Cara menggunakan schedule post blogger

Terima kasih sudah membaca, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tau. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Menghapus Seluruh Tweet dengan Cepat

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.