28 Maret 2015

Cara Menggunakan Schedule Post Blogger

Sekarang menjadi blogger bisa dengan mudah update setiap hari walaupun kita sedang melakukan aktivitas. Blogger sudah memfasilitasi pengguna dengan memberikan fitur schedule post. Schedule post berguna untuk mengatur jadwal posting sesuai tanggal dan jam yang kita inginkan, bisa waktu yang sudah dilewati atau belum dilewati.

Cara Menggunakan Schedule Post Blogger

Jika Anda termasuk orang yang sibuk, hanya ada waktu satu hari untuk ngeblog, jangan khawatir. Gunakan waktu tersebut untuk menulis artikel sebanyak-banyaknya dan mempublish postingan sesuai dengan keinginan kita. Yaitu menggunakan schedule post di blogger.

Berikut adalah cara bagaimana menggunakan schedule post di blogger.

1. Masuk ke dashboard blogger. Klik Entri Baru.

2. Ketika Anda sedang menulis postingan, selesaikan terlebih dahulu. Kemudian di sebelah kanan ada pilihan, klik jadwal.

Cara Menggunakan Schedule Post Blogger

3. Setelah itu atur jadwal posting sesuai dengan keinginan.

4. Jika semua sudah oke, publikasikan postingan Anda. Selesai!

***

Fitur ini sangat menguntungkan, karena hanya membutuhkan waktu sekali saja Anda sudah bisa memposting artikel setiap hari. Lebih menguntungkan lagi jika post yang Anda punya sangat banyak. Jika dalam waktu satu hari Anda bisa menulis 30 postingan, maka dalam satu bulan Anda hanya perlu duduk-duduk di rumah, blog otomatis akan update dengan sendirinya.

Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat. Baca juga: Hal wajib sebelum membuat toko online

Sampai bertemu di postingan selanjutnya. :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Menggunakan Schedule Post Blogger

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.