26 Maret 2015

Apa! Zayn Malik Keluar dari One Direction?

Keluarnya salah satu personil One Direction Zayn Malik, menghebohkan social media. Terutama fans berat One Direction, karena tidak disangka pria berumur 22 tahun ini tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari 1D. Menurut Tempo.co,  Zayn Malik keluar dikarenakan ingin menjalani kehidupan yang lebih tenang, tidak ada sorotan lampu dan berita-berita tentang dia. Zayn ingin menjalani hidup normal seperti layaknya kebanyakan orang.

Zayn Malik Keluar dari One Direction
Image source: Google image

Zayn Malik meminta maaf kepada seluruh fans One Direction yang mungkin telah membuat mereka kecewa, namun keputusan ini sudah tidak dapat diganggu gugat. 

Kepergian Zayn membuat salah satu fans dari Indonesia sangat galau. Terlihat jelas dari tweet yang dia tulis di akun pribadinya.
Apapun keputusan Zayn Malik, kita semua hanya bisa mendukung. Zayn sudah memikirkan keputusan ini dengan matang, semoga kedepannya bisa semakin sukses dan One Direction tetap maju terus. Menurut kamu bagaimana? Galau juga dengan keputusan Zayn Malik? Tulis di kolom komentar yang ada di bawah, ya!

Terima kasih sudah membaca, semoga menambah wawasan kamu. Baca juga: Cara Aman Berbelanja Online

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Apa! Zayn Malik Keluar dari One Direction?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.