22 February 2015

Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menembak Cewek

Menembak cewek di sebagian daerah tidak ada, justru cewek yang menembak cowok. Tapi, mayoritas di daerah Indonesia lebih banyak cowok yang menembak cewek. Yang dimaksud dengan menembak adalah menyatakan cinta, sebenarnya sama saja, pada akhirnya keduanya saling membutuhkan.

Namun, sebelum Anda menembak cewek. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, karena hal tersebut nantinya akan menentukan apakah Anda akan bahagia bersama pasangan, atau justru sebaliknya. Kebanyakan pria tidak memperhatikan hal ini karena biasanya orang yang sedang jatuh cinta selalu menggebu-gebu ingin cepat memiliki, tidak penting apakah nanti bisa membuat bahagia atau tidak, semua ditanggung belakang.

Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menembak Cewek

Hubungan yang tidak cocok bisa saja putus, tapi lebih baik jika mempertahankan hubungan, karena pada akhirnya nanti manusia akan hidup bersama pasangan selama masih hidup. Hal-hal yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:

1. Yakin bahagia

Fikirkan matang-matang apakah Anda nanti akan bahagia bersamanya, ada beberapa faktor yang akan membuat Anda benar-benar bahagia. Yang terpenting, inti dari kebahagian Anda akan tercapai. Untuk mengantisipasi, jangan buru-buru untuk jadian, pendekatan terlebih dahulu, cari tahu sampai dalam apakah dia benar-benar baik.

2. Melihat diri sendiri

Setelah mempertimbangkan apakah Anda akan bahagia bersamanya, pertimbangkan juga apakah dia akan bahagia bersama Anda. Jangan sampai mengecewakan seseorang, mementingkan diri sendiri. Ketika Anda nyaman dan begitupun dengan dia, kemungkinan besar hubungan akan bertahan lama. Memang, mencari pasangan yang terbaik itu penting. Tapi menjadi yang terbaik untuk seseorang juga tidak kalah penting.

3. Lampu hijau

Yang dimaksud dengan lampu hijau adalah kode dari dia, apakah dia sudah memberi tanda kalau ingin berpacaran, atau justru sebaliknya. Harus peka terhadap hal ini, jangan sampai Anda ditolak, apalagi mentah-mentah. Ditolak akan membuat hubungan kedepannya semakin canggung, bisa jadi Anda akan kehilangan dia karena sudah canggung untuk berteman.

Yang terpenting adalah, tetap menjaga hubungan walaupun ditolak. Jangan sampai tidak berteman lagi karena hal ini. Untuk mengetahui apakah sudah diberi lampu hijau, kembali lagi ke pendekatan, semakin lama semakin tahu.

4. Pastikan dia masih sendiri

Pastikan dia masih single, jangan sampai dia sudah mempunyai pasangan Anda tetap menembak. Karena semua akan menjadi tidak sesuai harapan lagi hehe. :)

***

Sedikit share tentang apa saja yang harus diperhatikan sebelum menembak (Menyatakan cinta), kalau ada yang masih kurang bisa menambahkan di kolom komentar. Baca juga: Cara supaya pacar tidak selingkuh

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Anda diterima menjadi pasangan yang terbaik. Sukses selalu, sampai jumpa di postingan selanjutnya!