24 Februari 2015

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kota Batu

Kota Batu Malang, mempunyai daya tarik tersendiri, karena mempunyai banyak tempat wisata yang bagus. Tidak heran jika kota Batu dijuluki sebagai kota wisata. Jika Anda ingin berlibur, kota Batu adalah solusinya. Berbeda dengan tempat wisata di kota-kota lain, tempat wisata di kota Batu termasuk mempunyai harga tiket yang murah. Anda tidak perlu khawatir keluar dana banyak ketika berkunjung di sini.

Oleh pemerintah kota Batu dirancang memang untuk berwisata, mempunyai udara yang dingin, sehingga nyaman sekali untuk disinggahi. Dari kota Malang membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, jika tidak macet.

Sering dicari merangkum tempat wisata yang tekomended untuk Anda kunjungi, bisa bersama pasangan atau bersama keluarga tercinta.

1. Jatim park

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kota Batu

Jatim park adalah tempat bermain terbesar di Jawa Timur, harga tiket masuk tergolong murah. Hanya Rp.75.000,- Anda bisa menikmati semua wahana di dalam Jawa Timur park. Ada dua Jatim Park, yang satu khusus untuk bermain, banyak wahana-wahana seru yang wajib dicoba. Dan yang kedua adalah kebun binatan, Batu secreet zoo. Banyak hewan-hewan yang dipelihara di sana, ada juga wahana, tapi tidak sebanyak Jatim park 1.

Di jatim park mempunyai paket-paket khusus, diskon harga membuat Anda bisa memasuki kedua Jatim park tanpa bingung mengeluarkan dana yang banyak. Aman di kantong.

2. Paralayang

Paralayang di kota Batu juga lumayan terkenal, tempat yang rekomended untuk mencari udara segar dan melihat kota Batu dan Malang dari atas. Ketika malam hari, Anda bisa melihat cahaya kota yang sangat indah. Selain itu bisa menikmati paralayang dan rumah pohon.

Untuk info paralayang, Batu. Bisa baca di : Info wisata paralayang Batu, Malang.

3. Museum Angkut+

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kota Batu

Meskipun termasuk tempat wisata baru di kota Batu, museum angkut+ sudah ramai dipadati pengunjung. Di museum angkut Anda bisa melihat banyak koleksi mobil-mobil antik. Anda juga bisa mengetahui tahun pembuatan mobil tersebut. Museum angkut menjadi tempat yang cocok untuk Anda yang suka berfoto-foto.

Museum angkut mempunyai tempat yang laus, Anda bisa mengelilingi museum kurang lebih memakan waktu hingga 2 jam.

4. BNS (Batu Night Spectacular)

Wisata di kota Batu tidak habis di siang hari saja, malam hari masih ada tempat wisata yang bisa dikunjungi. Yaitu BNS, BNS kurang lebih seperti pasar malam, namun mempunyai konsep modern. Di dalam BNS juga ada wahana dan tempat-tempat belanja. Ada banyak koleksi lampion dengan berbagai macam bentuk yang unik. Tempatnya tidak jauh dari Jatim park 2.

***

Demikian, masih banyak lagi tempat wisata di kota Batu. Namun, sering dicari merangkum tempat wisata yang paling banyak diminati. Karena banyak sekali wisata, tidak cukup sehari untuk berwisata di kota Batu.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan Anda tidak bingung lagi mau kemana liburan yang akan datang. Selamat berlibur, semoga menyenangkan. :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Kota Batu

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.