19 Februari 2015

Info Wisata Pantai Balekambang Malang

Kota Malang termasuk kota yang wajib dikunjungi ketika ingin berlibur, karena kota Malang mempunyai banyak rekomendasi tempat wisata yang menarik. Mulai museum, wisata kolam, gunung, hingga pantai. Selain pemandangan yang bagus, kota Malang mempunyai suhu dingin yang membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Wisata pantai di Malang sendiri lumayan banyak, salah satu pantai rekomendasi buat Anda yaitu pantai Balekambang. Terletak di daerah Malang selatan, sekitar 3 jam perjalanan jika dilalui dari pusat kota Malang. Di postingan ini seringdicari ingin berbagi sedikit tentang informasi pantai Balekambang, Malang.

Info Wisata Pantai Balekambang Malang

Pantai Balekambang terletak di ujung kabupaten Malang, seringdicari menyarankan Anda datang kesana menggunakan kendaraan pribadi, karena tidak ada angkutan umum yang sampai sana. Hanya sampai di daerah Pagak saja.

Rute:
Dari Malangn kota, Anda bisa  terlebih dahulu menuju ke Kepanjen, kemudian ke Pagak, setelah itu ke Selatan terus. Intinya, jika tidak tahu, jangan malu untuk bertanya warga sekitar.

Jalannya ada yang lumayan sulit, tapi tidak lebih banyak daripada yang jalan aspal normal. Jalannya juga lumayan lebar, cukup untuk simpangan mobil. Anda tidak perlu kawatir kesasar karena arah dan petunjuk untuk mencapai pantai sangat mudah dan jelas, namun jika Anda tersesat, jangan malu untuk bertanya kepada warga lokal, karena sangat ramah sekali.

Pantai Balekambang setiap hari ramai, tapi lebih ramai lagi jika hari besar seperti lebaran, dan liburan tahun baru. Untuk memasuki pantai Balekambang Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000,- untuk satu orangnya, dan Rp. 1.000,- untuk satu kendaraan bermotor.

Pada waktu itu kebetulan team Seringdicari berlibur ke pantai Balekambang berbarengan dengan event warga lokal, menari sakerah yang dipersembahkan.

Info Wisata Pantai Balekambang Malang

Pantai Balekambang termasuk tempat tujuan yang murah meriah, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk ke pantai ini. Sangat cocok berlibur bersama pasangan ataupun bersama keluarga.

Biaya:
Tiket Masuk : Rp. 5.000,- / 1 orang
Tiket Masuk Kendaraan Bermotor : Rp. 1.000,- / 1 motor
Bensin & Makan : Sesuikan sendiri darimana Anda berangkat, dan makan apa saja (kondisional).

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan Anda tidak bingung untuk menuju pantai Balekambang, Malang. Baca juga: Info wisata paralayang Batu, Malang.

Sampai jumpa, semoga liburan Anda menyenangkan. Sukses selalu!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Info Wisata Pantai Balekambang Malang

1 komentar:

Ada nomr tlp yg bs d hubungi gak min?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.