13 Februari 2015

Cara Mudah Memperbaiki Tata Letak / Layout Blog Error Terbaru

Di dalam dashboard blog ada tempat untuk mengedit tampilan blog kita, yaitu tata letak. Baru-baru ini sebagian mengalami tata letak yang error, sehingga tidak bisa mengatur blog sebagai mana mestinya. Tampilan tata letak menjadi berantakan dan ada bulatan-bulatan di bagian bawah header. Tata letak blog error belum ada yang tau, bisa jadi dari pihak blogger. Tapi, Agan tidak perlu khawatir, karena semua ada solusinya.

Cara Memperbaiki Tata Letak Layout Blog Error

Untuk memperbaikinya sangat mudah, tidak membutuhkan waktu lebih dari 5 menit. Caranya, masuk ke layout dan tambahkan kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>

body#layout ul {
    display: none;
}
Atau bisa juga menggunakan kode dibawah ini:

#layout ul {
    display: none;
}

Jika sudah, simpan template! Lihat hasilnya.

***

Sangat mudah bukan? Sekarang tampilan tata letak Agan sudah kembali seperti semua, tidak ada bulatan yang mengganggu pemandangan. Sekian tutorial kali ini, bantu share supaya teman-teman yang lain ikut tahu. Terima kasih sudah membaca, baca juga : Cara Mudah Bisnis Clothing Tanpa Modal
Sampai jumpa!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mudah Memperbaiki Tata Letak / Layout Blog Error Terbaru

4 komentar

Bentul gan..bisa di gunakan..sebelumnya berantakan.terimakasih infonya

Iya, saya juga sama gan. Display Layout saya errornya ngga tampil full. Jadi ngga bisa diedit sama sekali

Saya sudah coba namun ttp ada fitur gadget yang tidak ada dlam template namun ada di tata letak. mmg sblmnya saya mengganti template yg brbeda dg fitur yg tdk bsa brganti/hilang trsbut. bgmna solusi nya ?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.