26 Februari 2015

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat

Salah satu cara untuk mencari uang di internet adalah dengan cara memasang iklan Google adsense di blog yang kita punyai. Sudah banyak sekali blogger yang menekuni bidang ini, hingga sampai dijadikan penghasilan utama. Karena tidak sedikit juga uang yang didapatkan ketika benar-benar konsisten dan serius.

Pekerjaan ini bisa dibilang gampang, karena hanya memasang iklan dan duduk manis di depan laptop. Ratusan dolar akan mengalir ke akun pribadi. Tapi, bisa dibilang tidak gampang juga. Karena walaupun hanya duduk sambil update blog, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin penghasilan naik setiap harinya, hingga kita bisa mengambil uang setiap bulannya.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat

Di postingan kali ini, seringdicari akan berbagi beberapa tips untuk menaikkan penghasilan adsense. 

1. Penempatan iklan

Penempatan iklan menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Jika ingin bayaran setiap bulannya, iklan harus ditempatkan di tempat yang terlihat. Seperti di samping header, sidebar, atau di dalam postingan.

Gunakan template yang tidak terlalu lebar, supaya pengunjung bisa fokus dan kemungkinan mengeklik iklan semakin besar. Ketika sudah menempatkan iklan di posisi yang pas, hal yang harus diperhatikan selanjutnya:

2. Jumlah pengunjung

Menempatkan iklan di tempat yang setrategis tapi blog tidak mempunyai pengunjung, bisa dikatakan percuma. Untuk menghasilkan setiap bulannya, pengunjung blog Anda harus minimal di atas 1000 perhari. Bahkan ada beberapa master adsense yang hanya mempunyai 500 pengunjung perhari sudah bisa menambal kebutuhan sehari-hari.

3. Template responsive

Tidak bisa dipungkiri lagi, sekarang banyak sekali pengguna internet yang menggunakan handphone untuk mencari informasi. Maka dari itu, Anda harus menggunakan template responsive supaya pengguna handphone tersebut tidak berat ketika mengakses blog Anda.

4. Konsisten

Jika ingin menjadikan ngeblog sebagai pekerjaan utama, usahakan konsisten untuk menulis dan berbagi informasi kepada orang lain. Namanya pekerjaan, harus dilakukan setiap hari dan sungguh-sungguh. Menjadi publisher google adsense harus tekun dan tidak malas, karena penghasilan akan mengikuti apakah kita bekerja keras atau malas.

5. Berdoa

Semua yang ada di dunia ini adalah milik sang pencipta, maka dari itu, berdoa meminta supaya mempunyai penghasilan tinggi dan bayaran setiap bulan itu penting. InsyaAllah ketika sudah berdoa dan bersyukur, penghasilan akan ditambah.

***

Sekian postingan kali ini. Kuncinya menjadi publisher adalah seperti yang saya bilang tadi, harus kerja keras dan tekun, tetap mensyukuri berapapun penghasilan sekarang. Tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan. Baca juga:  Mengetahui penghasilan google adsense tanpa login

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Anda menjadi publisher sukses. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat

1 komentar:

Gan penghasilan adsense saya kenapa minim, padahal iklan sudah amam.
dan kenapa blog saya gk bsa muncul iklan adsense
tolong dicek http://harisiaqshal.blogspot.co.id

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.