09 Februari 2015

2 Bisnis Kreatif Yang Cocok Untuk Agan

Bisnis kreatif di tahun 2015 semakin menjanjikan, mengingat teknologi yang semakin canggih, banyak orang mencari hiburan lewat teknologi tersebut. Bisnis kreatif mempunyai peluang besar karena masih sedikit orang yang menekuni bidang ini. Hal ini berpotensi untuk kedepan, karena mempunyai pasar yang sangat besar.

Bisnis Kreatif Yang Cocok Untuk Agan
Image source : Google image

Agan harus mencoba bisnis kreatif ini, karena tidak memperlukan modal yang besar untuk menjalankan bisnis ini. Modal terbesar hanyalah ide kreatif. Kebanyakan masih bisa menjalani, tapi belum mempunyai ide kreatif agar usaha yang dijalankan bisa berkembang dan berbeda dengan yang lainnya. Apa saja bisnis tersebut?

1. Ilustrator

Jika agan mempunyai bakat menggambar dan design, membuka bisnis ini sangat menjanjikan. Zaman sekarang kebanyakan orang malas membaca, lebih senang melihat gambar-gambar yang menarik. Karena gambar mudah diingat dan tidak membuat orang malas.

Bisnis ini bisa membuat rekening Agan kebanjiran uang karena cukup duduk didepan komputer dan menggambar, agan sudah bisa mendapatkan rejeki. 

2. Blogger atau penulis

Internet semakin meluas sampai ke penjuru dunia, internet mulai masuk ke desa-desa. Otomatis pengguna internet akan semakin banyak. Pengguna internet tidak lepas dengan search engine, mereka mencari informasi melalui search engine.

Sekarang ini jumlah blogger mulai menurun, peluang untuk Agan menjadi seorang blogger dan menulis artikel yang bermanfaat. Pesaing blogger tidak begitu banyak lagi sehingga blog Agan berpeluang besar mempunyai blog yang ramai.

Selain itu jika tidak punya blog, menjadi penulis juga bisa menjadikan pekerjaan yang menjanjikan. Menulis buku atau menulis artikel pesanan dari orang lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika harga satu artikel mempunyai harga Rp.20.000, kalikan saja berapa penghasilan Agan satu bulannya. Harga tersebut bisa lebih, tergantung berapa Agan mematok harga perartikelnya.

---

Sekian, 2 bisnis kreatif diatas mempunyai peluang yang besar dan tidak membutuhkan modal yang banyak. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Jika Agan ingin bisnis ternak burung, baca juga: Solusi peternak ketika harga burung turun

Semoga sukses, salam hangat! :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : 2 Bisnis Kreatif Yang Cocok Untuk Agan

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.