05 Januari 2015

Cara Mudah Menghilangkan Jumlah Post Archive Blog

Hallo teman-teman semuanya! Buat kamu yang punya blog pasti tidak asing lagi dengan jumlah post yang ada di arsip blog, jumlah tersebut bagi sebagian blogger mengganggu karena membuat tampilan blog kurang bagus, tapi disisi lain juga bisa bermanfaat memberi tahu pengunjung kalau ada berapa jumlah postingan disetiap bulan. Buat yang belum tahu, bisa melihat gambar di bawah ini, klik gambar untuk memperbesar.

Cara Mudah Menghilangkan Jumlah Post Archive Blog

Jika kamu termasuk blogger yang tidak suka dengan tampilan jumlah tersebut, bisa dengan mudah dihilangkan dan disembunyikan. Menghilangkan jumlah post pada archive blog tidak mengganggu kinerja archive tersebut, jadi aman-aman saja. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak cara-caranya.

1. Login ke akun blogger kamu.

2. Dari dashboar pilih template kemudian edit HTML.

3. Setelah itu supaya cepat, cari menggunakan Ctrl + F kode dibawah ini:

(<data:i.post-count/>)

Pastikan kamu sudah memasang blog archive di sidebar blog, kalau belum kode tersebut tidak akan muncul.

4. Setelah itu kamu akan menemukan kode tersebut sebanyak 3, hapus semua  kodenya.

5. Simpan template, selesai! Cek blog kamu dan lihat hasilnya.

***

Sangat mudah bukan? Sekarang tampilan blog kamu menjadi lebih rapi. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan membantu kamu yang selama ini masih kebingungan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, salam sukses! Baca juga: Ciri-ciri blog berpotensi menghasilkan uang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mudah Menghilangkan Jumlah Post Archive Blog

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.