12 December 2014

Kenapa Cewek Tidak Kasih Kabar

Cewek adalah makhluk yang misterius, selalu membuat cowok penasaran. Terkadang bahagia, menyenangkan, tiba-tiba berubah mood dengan sangat cepat. Sebagai lawan jenis, cowok seharusnya memperhatikan hal tersebut, apalagi kalau mempunyai hubungan yang spesial dengan cewek. Sangat harus memperhatikan, karena jika tidak, hubungan akan kacau.

Kenapa Cewek Tidak Kasih Kabar

Sebenarnya cewek mempunyai sifat yang berbeda-beda, setiap cewek tidak sama alasan masing-masing, tergantung dari individunya. Namun, ada sifat yang umum, sering dilakukan oleh kebanyakan cewek. Langsung saja, mari kita ungkap satu persatu:

1. Pingin sendiri

Semua cewek, terkadang jika banyak masalah yang difikirkan, mereka akan memilih untuk menyendiri, entah itu di kamar, atau ditempat favorite. Cewek tidak ingin menambah masalah, lebih memilih sendiri. Daripada bertemu dengan orang lain, yang ditakutkan adalah justru akan menambah masalah yang ada.

Coba untuk memahami dan memaklumi hal ini, bisa dengan ngobrol santai dan menanyakan masalah yang sedang dialami. Bertanya dengan santai diharapkan cewek akan mengungkapkan segala masalah, jika memaksa cewek akan merasa tidak nyaman.

2. Sibuk

Semua orang pasti punya aktivitas masing-masing, kamu sebagai cowok harus memaklumi jika cewek entah itu pacar atau gebetan kamu tidak kasih kabar, mungkin dia sedang sibuk. Ketika tidak memberi kabar, coba tanyakan baik-baik, lagi ngapain. Jangan terlalu sering, ditakutkan akan mengganggu.

3. Malas

Entah masih dalam status PDKT atau sudah berpacaran, terkadang cewek malas mengasih kabar. Tidak usah khawatir, cewek memang selalu begini. Apalagi kalau sedang ada "tamu" bulanan, bawaannya selalu malas. Jangankan membalas chat, mandi dan makan saja terkadang sulit untuk dilakukan.

Untuk mengobati rasa malas, mungkin bisa dibawakan sesuatu kerumah cewek tersebut, entah itu makan, atau hadiah yang lainnya. Terutama barang dan makanan kesukaannya.

***
Yup, sifat di atas adalah sifat umum yang sering menghampiri cewek. Selebihnya tergantung cewek, karena mereka mempunyai alasan yang berbeda-beda. Cari tahu sumber kenapa tidak memberi kabar secara baik-baik, karena dengan bicara baik-baik semuanya akan berjalan dengan lancar.

Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang sedang mencari tahu alasan kenapa tidak dikasih kabar. Terima kasih sudah membaca, kalau ada kurangnya bisa memberi masukan di komen box di bawah. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! ^_^

Baca juga: Cara mudah melihat unfollowers di instagram