11 Desember 2014

Cara Mudah Melihat Unfollowers di Instagram

Hallo pembaca setia seringdicari, kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana caranya melihat siapa yang unfollow instagram kita. Berbeda dengan twitter yang mempunyai tampilan "Following you" ketika membuka profil twitter orang, di twitter bisa dengan mudah dapat mengetahui seseorang follow back atau tidak. Namun, instagram tidak mempunyai fitur tersebut, jadi kita tidak tau apakah teman atau orang lain masih follow kita atau tidak.

Cara untuk melihat sangat mudah, tidak membutuhkan aplikasi khusus yang harus diinstal di komputer Agan, sehingga membuat komputer Agan semakin berat. Cukup membuka salah satu website saja. Yuk, langsung saja kita mulai inti dari postingan ini.

1. Masuk ke website: unfollowgram.com

2. Kemudian Agan akan masuk ke website unfollowgram, tampilannya seperti di bawah ini. Masuk menggunakan akun instagram Agan dengan mengeklik tombol SIGN IN WITH INSTAGRAM

Cara mudah melihat unfollowers di instagram

3. Login, masukkan username dan password instagram Agan di kolom yang sudah disediakan. Kalau sudah, klik Log in.

Cara mudah melihat unfollowers di instagram

4. Selanjutnya Agan akan diminta untuk mengijinkan unfollowgram mengakses instagram Agan, tidak usah khawatir, karena ini hanya permohonan ijin biasa. Untuk mengetahui perkembangan instagram Agan. Siapa yang follow, siapa yang unfollow. Klik Authorize.

Cara mudah melihat unfollowers di instagram

5. Kemudian Agan disuruh untuk memasukkan email, mungkin ini untuk memberi tahu Agan ketika ada info terbaru dari unfollowgram. Masukkan email di kolom yang sudah ada. Kemudian klik CONTINUE.

Cara mudah melihat unfollowers di instagram

6. Berikutnya, Agan langsung akan masuk halaman di unfollow gram. Tetapi Agan masih belum bisa mengecek siapa yang unfollow di instagram, karena unfollowgram membutuhkan waktu selama kurang lebih 24 jam untuk mengetahui aktifitas instagram Agan.

Cara mudah melihat unfollowers di instagram


1. Who unfollow me : Untuk melihat siapa yang unfollow instagram Agan.
2. Who doesn't follow me back : Untuk melihat siapa yang tidak follow Agan balik (tidak followback).
3. Who i doesn't follow back : Untuk mengetahui siapa saja yang tidak Agan folllowback.
4. Followers : Jumlah follower, siapa yang follow Agan.
5. Following : Jumlah orang yang Agan follow.

***

Oke, selesai! Sangat mudah bukan, sekarang Agan bisa memantau perkembangan instagram dengan mudah. Bisa digunakan setiap hari secara gratis. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, dan bisa membantu Agan yang selama ini kebingunan mengecek siapa yang unfollow dan siapa yang tidak follback instagram Agan.

Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya! Baca juga : Blogger paling berpengaruh di Indonesia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Mudah Melihat Unfollowers di Instagram

8 komentar

Info yang berguna... terima kasih atas maklumat ini yaa... tiptop! Mo sukses selalu..

Gak bahaya kan bro? takutnya ntar ngepost-ngepost sendiri. Btw thanks infonya

Thanx gan.. Say sudah coba.. Sangat membantu

Kalau saya unfollow lalu saya follow lagi akan terdeteksi tidak?

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.