12 Desember 2014

Cara Agar Long Distance Relatinship (LDR) Tetap Awet

Hubungan jarak jauh, atau yang biasa disebut dengan long distance relationship (LDR), adalah hubungan yang bisa dibilang rawan. Rawan putus, rawan diselingkuhi, rawan kecewa, dll. Bukannya menakut-nakuti, tapi memang benar begitu. Tapi, tidak usah khawatir, karena hubungan jarak jauh bisa saja tetap dijalani dengan penuh keceriaan. Biasanya, orang-orang yang mempertahankan hubungan jarak jauh karena sudah berkomitmen dari awal, mempunyai janji sebelum mereka terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Cara Agar Long Distance Relatinship (LDR) Tetap Awet

Untuk mempertahankan hubungan jarak jauh, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Tidak gampang sih, karena jika ada masalah tidak bisa langsung datang bertemu untuk menyelesaikan masalah. Tapi hanya sebatas via telfon. Namun menurut kebanyakan pasangan LDR, justru itulah tantangannya.

Buat kamu yang sekarang menjalin hubungan jarak jauh, atau sebentar lagi akan melakukannya. Simak dulu yuk, tips dari seringdicari:

1. Janji yang kuat

Sebelum berpisah, sebaiknya membicarakan janji atau komitmen kedepan. Janji yang kuat untuk tidak berpaling sangat penting, karena dengan begitu ketika macam-macam selalu ingat janji tersebut. 

2. Jaga kepercayaan pasangan

Menjaga kepercayaan pasangan juga tidak kalah penting, karena kunci dari hubungan jarak jauh adalah percaya satu sama lain. Karena kita tidak tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya, percaya adalah obat untuk mengatasi hal-hal yang terkadang menjadi beban pikiran.

3. Komunikasi

Komunikasi harus dilakukan setiap hari, sesibuk apapun usahakan membuka handphone sebentar dan memberi kabar kepada pasangan kita. Entah itu SMS, setidaknya pasangan kita tidak berfikir macam-macam.

Sesekali menelfon diwaktu yang sibuk membuat pasangan kita senang setelah sekian lama menunggu kabar. Teknologi zaman sekarang juga sangat mendukung sekali, bisa menggunakan video call untuk menatap muka pasangan kita. Yah, setidaknya bisa mengobati rasa kangen.

4. Ingat suka duka

Mengingat suka dan duka bersama pasangan sebelum LDR juga bisa menjadi obat agar hubungan jarak jauh tetap berjalan. Terkadang moment itulah yang membuat kita sulit untuk berpisah.

***

Mungkin itu saja hal yang paling penting agar hubungan jarak jauh tetap berjalan dengan lancar dan awet. Setiap orang mempunyai cara masing-masing, bicarakan dengan pasangan kamu bagaimana enaknya hubungan kedepannya.

Semoga hubungan kamu semakin kuat. Terima kasih sudah membaca, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Kenapa cewek tidak kasih kabar


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Agar Long Distance Relatinship (LDR) Tetap Awet

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.