26 Desember 2014

Cara agar Bisnis Online Cepat Sukses

Saat ini bisnis online sudah menjamur dimana-mana, banyak orang yang melakukan bisnis ini karena sangat mudah dan tidak membutuhkan modal begitu banyak. Bisnis online hanya duduk di depan komputer saja, jutaan rupiah bisa datang memenuhi isi dompet. Tidak heran jika semua orang hampir melakukan bisnis ini, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Cara agar Bisnis Online Cepat Sukses

Namun, walaupun hanya duduk manis di depan komputer, bisnis online juga mempunyai strageti agar cepat sukses, karena tidak sedikit juga pesaing diluar sana. Semua hal yang besar mempunyai strategi yang tidak bisa. Untuk itu, seringdicari akan berbagi sedikit tips tentang bisnis online.

1. Promosi

Bisnis online juga sangat perlu dilakukan promosi, karena jika hanya mengandalkan mesin pencari saja sepertinya tidak cukup. Promosikan bisnis online kamu lewat sosial media dan mulut ke mulut. Jangan bosan melakukan hal ini karena semakin banyak orang yang tahu maka InsyaAllah semakin besar penghasilan kamu perbulannya.

2. Harga miring

Jika bisnis online kamu berupa online shop, memberi harga yang miring tidak kalah penting. Karena ada banyak pesaing, harga miring tentu akan dicari dan dipilih oleh pembeli. Agar kamu tidak rugi, memberi harga miring bisa tergantung event saja, misalnya hari raya Idul Fitri.

3. Fast respon

Tidak sedikit online shop yang mempromosikan bisnisnya sana-sini, tapi setelah dihubungi tidak cepat membalas. Respon yang lama akan mengurangi nilai jual bisnis kamu, costumer akan berfikir pelayanan kamu tidak cepat, bisa jadi mereka berpindah ke online shop yang lain. Usahakan melayani pelanggan secepat mungkin, karena dengan begitu mereka akan cepat juga melakukan pembayaran, kesempatan mendapatkan rejeki akan semakin besar.

4. Service

Sebenarnya fast respon juga termasuk service, namun yang dimaksud service disini adalah menjada barang kamu tetap oke sampai tujuan. Beri jaminan pelanggan jika terjadi barang rusak, entah bisa dikembalikan barang atau potongan harga.

5. Jangan mudah menyerah

Seperti yang saya bicarakan, pesaing diluar sana sangat banyak. Kebanyakan online shop tidak meneruskan bisnisnya karena mudah menyerah dan bosan, tidak kunjung membuahkan hasil yang diinginkan. Akhirnya memilih untuk bisnis yang lain. Padahal tanpa disadari, semua bisnis jika dilakukan dengan malas dan mudah putus asa, semua akan tidak berjalan dengan mulus. Bisnis online adalah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran, dan ketelatenan.

***

Yak, mungkin itu saja sedikit yang bisa saja share. Semoga bermanfaat, semoga bisnis online kamu semakin besar dan sukses, jutaan rupiah akan membanjiri dompet dan rekening kamu. Terima kasih sudah membaca, bisnis online termasuk pekerjaan yang mudah, tapi semua hal yang mudah akan menjadi sulit jika tidak disiplin. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga: Cara mudah mendapatkan uang dari internet


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara agar Bisnis Online Cepat Sukses

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.