23 November 2014

Indovidgram Adalah

Indovidgram (Indonesia Video Instagram) adalah komunitas video instagram terbesar di Indonesia yang lahir sejak 6 April 2014, komunitas ini didirikan oleh anak muda kreatif yaitu Bena kribo, Marlo Ernesto, Chandra Liow, Vendryana, Dhino Haryo, Aulion, dan Ardinhay. 

Awalnya mereka iseng membuat video di instagram di akunnya sendiri, tapi lama kelamaan banyak yang merespon positif. Kermudian mereka membuat akun sendiri dan menjadikan komunitas indovidgram, nama indovidgram sendiri muncul dari kepala Chandra Liow dan Aulion.

Indovidgram Adalah

Hingga saat ini indovidgram mempunyai lebih dari 500 ribu follower, dan juga mempunyai cabang disetiap kota, mulai dari Medan, Jambi, Semarang, Lampung, Malang, dan masih banyak lagi.

Setiap harinya indovidgram mempunyai jadwal sendiri untuk menampilkan kategori video, yaitu :

Minggu : #IVGSundayMusic / #IndoMusikGram
Video yang menampilkan musik, entah itu menyanyi, bermain musik, dan hal yang berbau dengan musik. 
Senin, Rabu, Kamis : #IVGComedy
Video yang menampilkan sebuah komedi, kategori ini paling sering karena paling banyak pengirimnya dibandingkan dengan kategori yang lainnya. 

Selasa : #IVGSelasaArt
Kategori ini lebih menampilkan video dengan kreativitas yang tinggi, entah itu stopmotion, timelapse, atau yang lainnya. 
Jum'at : #IVGCommunity
Setiap Jum'at me-regram akun komunitas untuk memperkenalkan komunitas lokal indovidgram agar dikenal lebih luas dan semakin eksis.
Sabtu : #IVGFood
Malam Minggu siap ngiler karena di kategori ini banyak makanan yang enak dan lezat, tidak hanya bentuk makanan saja yang diperlihatkan, tapi juga cara memasaknya. Anda juga bisa mencobanya di rumah.
Video yang hanya memunyai durasi 15 detik ini sangat memacu kreativitas, memikirkan ide agar bagaimana hanya dengan waktu 15 detik maksud dari video bisa diterima oleh penonton. Video yang di-regram oleh indovidgram tentunya video yang mempunyai kualitas dan maksud yang jelas, maka dari itu jika ingin membuat, lebih baik mematangkan konsep dan kualitas pengambilan agar video Anda ditonton oleh banyak orang.

Bagaimana, tertarik untuk membuat video di instagram dan bergabung di indovigram? Baca juga: Cara melihat unfollowers di instagram


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Indovidgram Adalah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.