11 Juli 2014

Cara terbaru tutup akun facebook sementara / selamanya

Sosial media adalah tempat dimana semua orang bisa melakukan hal, mulai dari mencari teman, pacar, dan cari perhatian. Sosial media lebih banyak digunakan oleh remaja, khususnya di Indonesia. Indonesia adalah negara yang paling banyak dan paling sering mengakses sosial media, khususnya facebook. Seperti sosial media pada umumnya, pengguna facebook sangat bermacam-macam, dari situ ada sebagian pengguna yang merasa terganggu karena alasan tertentu. Tidak menutup kemungkinan pengguna tersebut ingin menonaktifkan akun atau menghapus akun facebook yang dia miliki.

Nah, jika agan salah satu orang yang ingin menutup akun facebook. Di postingan ini saya akan berbagi cara untuk tutup akun facebook. Bisa sementara, bisa juga selamanya. Langsung saja.


2. Kemudian pilih Keamanan - Hapus akun anda

Cara tutup akun facebook sementara / selamanya
Klik gambar untuk perbesar

3. Pilih Ini hanya sementara. Saya akan kembali. Atau agan mempunyai alasan lain, silahkan pilih sesuai alasan agan. Isi semuanya hingga selesai.

Cara tutup akun facebook sementara / selamanya
3. Masukkan pasword / kata santi akun facebook agan. Klik Nonaktifkan sekarang.

Cara tutup akun facebook sementara / selamanya
4. Selesai! Agan akan langsung diarahkan ke halaman utama facebook. Jika akan ingin mengaktifkan akun facebook kembali, silahkan login dengan email dan pasword yang sama.

Cara tutup akun facebook sementara / selamanya

Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba. Jangan lupa share artikel ini agar teman-teman yang lain juga tau. Sekian postingan dari saya, cara menonaktifkan akun facebook, semoga bermanfaat! :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara terbaru tutup akun facebook sementara / selamanya

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.