20 April 2014

Cara memasang widget subcribe youtube di blog

Jika Agan adalah seorang youtuber, atau orang yang sering upload video di youtube. Dan kebetulan agan juga seorang blogger, memasang widget subcribe youtube di blog adalah hal wajib Agan lakukan. Akhir - akhir ini di Indonesia sendiri youtuber semakin banyak, mungkin karena viewernya juga makin banyak. 

Subcribe Youtube

Memasang widget subcribe sangat penting untuk mempermudah viewer Agan mengikuti cukup lewat blog Agan, tidak perlu masuk ke youtube terlebih dahulu. Demonya seperti dibawah ini.

Langsung saja saya jelaskah langkah - langkah memasang widget subcribe :

1. Masuk ke blog Agan.

2. Pilih tata letak - tambah script/HTML

3. Masukkan kode dibawah ini:

<iframe id="fr" src="http://www.youtube.com/subscribe_widget?p=HenaWirasatya" style="overflow: hidden; height: 100px; width: 280px; border: 0;" scrolling="no" frameborder="0"></iframe>

Ganti warna merah dengan user youtube Agan.

4. Klik simpan. Selesai!

--- 

Sangat mudah memasang widget subcribe youtube di blog, hanya butuh waktu beberapa menit saja. Sekarang viewer dan pengunjung blog Agan lebih mudah untuk mengikuti Agan di youtube. Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat. :)


Image source : Google image


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara memasang widget subcribe youtube di blog

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.