16 Maret 2014

Mengetahui penghasilan Google adsense tanpa login

Hallo Gan! Pernah tidak, sudah keluar dari Google tapi tiba-tiba kepingin ngecek penghasilan Google adsense, saya sendiri pernah mengalami, dan itu bikin kesel hehe. Namun kali ini tidak perlu bingung dan mondar-mandir ngecek penghasilan, karena sudah ada toolbar buat ngecek penghasilan tersebut. Nama toolbar tersebut adalah Google publisher toolbar, toolbar ini sudah dipakai semua publisher Google adsense, jadi Agan juga wajib punya.

1. Pertama, masuk ke toko chrome disini

2. Kemudian akan muncul top up seperti gambar diatasdan klik "Gratis" di kolom warna merah.

3. Tunggu sebentar tollbar akan segera didownload dan otomatis akan ter-install di Google chrome Agan.

4. Setelah itu icon google publisher toolbar akan muncul di kanan atas Google chrome Agan seperti gambar di bawah. Klik icon tersebut, kemudian login.



Selamat, Agan sekarang bisa ngecek penghasilan Google adsense tanpa harus login lagi. Kelebihan Google publisher toolbar ini juga bisa mengetahui URL iklan adsense Agan, jadi kalau Agan mau mencekal iklan yang tidak disukai tinggal memasukkan URL tersebut.

Sekian tips dari saya. Semoga Agan bisa menjadi publisher sukses nantinya. ^^


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Mengetahui penghasilan Google adsense tanpa login

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.