26 Maret 2014

Mengatasi follow blog error terbaru

Akhir-akhir ini ketia saya ingin mem-follow blog orang lain selalu tapi gagal, saya pikir cuma masalah blogger yang biasanya nunggu beberapa jam sudah selesai. Tetapi setelah saya menunggu berhari-hari, ternyata masih error ketika saya ingin follow blog orang. Setelah saya bertanya di Twitter, ada teman saya yang memberi tahu caranya, ternyata sangat mudah. Follow blog orang tidak harus melalui tombol follow di blog tersebut, melainkan dari home blog kita sendiri.

Follow blog error

*Klik gambar untuk perbesar*

1. Masuk ke blog Agan http://blogger.com/home.

2. Kemudian di home Agan akan menemukan timeline, disebelah kiri ada pilihan Tambahkan.

Mengatasi follow blog error
*Klik gambar untuk perbesar*

3. Masukkan link blog yang ingin Agan follow.

Kalau Agan ingin follow blog lebih dari satu, klik + Tambahkan. Masukkan link blog dikolom yang kedua dan seterusnya. Di opsi mengikuti Agan bisa pilih ikuti secara umum atau secara anonim. Saran saya ikuti secara umum saja, keuntungan mengikuti secara umum, temen Agan dan visitornya bisa tau blog Agan juga, siapa tau difollback hehe.

4. Klik Ikuti. Selesai!

Sekarang Agan bisa lagi follow blog orang lain, jangan lupa follow blog saya ya, Gan. Nanti saya follow balik. Semoga bermanfaat. Oiya, jangan lupa dishare biar yang lain tau juga. Terima kasih! ^^


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Mengatasi follow blog error terbaru

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.