17 Maret 2014

Cara Membuat Subdomain di Cpanel Terbaru

Untuk membuat domain baru sebenarnya sangat mudah, tidak perlu beli domain lagi. Karena beli domain lagi itu harus banyak pertimbangan seperti apakah nanti blog tersebut akan update terus atau tidak, kalau tidak pasti akan buang-buang duit. Jika Agan ingin tambah domain, saya sarankan bikin subdomain baru saja, karena selain tidak memakan biaya lagi, menambah subdomain caranya sangat mudah dan cepat. Berikut adalah caranya.

1. Login ke cpanel Agan.

2. Cari kategori domains, dan pilih subdomains.

3. Kemudian masukan nama subdomain di kolom subdomain, ketika sudah diisi document root otomatis akan terisi. Document root adalah letak folder di server Agan.

Cara membuat subdomain di cpanel

4. Klik Create. Selesai!

Selesai sudah tips dari saya, sangat mudah membuat subdomain baru. Daripada beli, mending bikin subdomain sendiri. Oiya Gan, Agan bisa mengaktifkan fitur subdomain yang jumlahnya tidak hanya satu, tergantung dari paket hosting yang diambil. Untuk membuat, mengedit, dan menghapusnya dapat dilakukan melalui cpanel dibawah kolom pembuatan subdomain baru tadi. Semoga bermanfaat Gan! ^^


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Blog berisi informasi seputar tips blog, adsense, bisnis online, cinta dan wisata yang ditulis secara ringan dan mudah dipahami.

Related : Cara Membuat Subdomain di Cpanel Terbaru

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentar, dimohon untuk tidak menaruh link aktif, spam dan segala macam kebencian di dalam kolom komentar. Karena akan dihapus oleh admin.